New Dorm New Execution

hv.jpg

wehhh… dah lama aku gak mijit” ni keyboard. haha kangen abiss…

udah lama banget aku gak nulis. nulis karangan bebas atau pengalaman” gila ku,, haduhh… and THIS IS THE TIME 😀

 

well,, kali ini aku cuma mau ngeshare gimana reaksi ku dapet asrama baru. yaa emang baru. baru aja ada klinik nya. baru aja kehilangan semua penghuni lamanya. dan cuma satu yang gak baru. THAT’S THE DISEASE

OH NOOO!!!!

 

hari terakhir di rumah,, aku bingung bgt. mau cepet” ke asrama, tapi takut mati gaya. pengen telat masuk asrama, tapi takut ntar juga gak enjoy juga soalnya udah rame,, ku putuskan ambil tengah”,, pulang tengah malem. hohoho

 

nyampe asrama,, pertama yang aku liat tetep aneh. asrama gede, biru, tapi kotor. haduhh…

pas masuk kamar itu yang bikin aku sempet panik sebentar. LEMARI ku diJEBOL orang. padahal udah tak gembok. wahh emang profesional. nyampe lubang buat kunci aja disumpelin nyampe gk bisa di keluarin tuh benda. dan akhirnya aku beli yang baru. pas aku cek semua barang yang ada,, semua masih tersimpan rapi. gak ada yang ilang. tapi pas aku cek lagi bener”,, ada yang ilang. uang CELENGAN ku. aaaa… uang nabung ku selama setahun ilang -_- walaupun uang recehan tapi sangat berharga buat aku. isinya 3 ribu uang seratusan semua. huaaa… tabunganku setahun ilang sudahh -_-

 

well… daripada galau mikirin uang receh yang ilang,, aku move on. hahahaha *prett

banyak” nyari info buat bimbel, buat snmptn, buat nyari univ juga. akhirnya cintaku mentok di GO,,, bareng temen” gila ku. patrick, rasyid, ade, dan yg normal cuma aka. wkwkwkwk

 

kita berangkat bareng”,, duduk sebelahan,, biar kita tetep kuat walaupun banyak godaan dari cowo” lain, hahaha 😀

kita bareng” mulai nyusun siasat buat masa depan kita semua. masuk univ dan jurusan yg sesuai keinginan kita. kita tau banget kalo kita liat grade sekolah emang kita kalah jauh sama yg namanya sekolah negeri. makanya kita punya prinsip di bimbel “BUKAN LAH HEBAT MENJADI ORANG PINTAR, TETAPI HEBATLAH ORANG YANG BISA MEMBUAT ORANG PINTAR MENJADI BODOH” wkwkwk… walaupun kita udah buat plan mateng”,, sampe TKP yaa tetep aja menciut semua. gak ada yang berani membodohi orang lain. malah sering ngerasa bodoh sendiri di kelas 😛

 

kita menjalani semua aktifitas dengan nyaman. soalnya di kelas 12 ini, asrama baru, peraturan juga baru. yang penting sholat fadhu jalan,, semua akan baik” saja. sekarang anak” asrama jadi technologista semua… dari hp senter sampe hp android. dari kalkulator sampe ipad ada semua.

 

pernah suatu kali aku lagi telp some one. *hahahaha* di luar kamar tuh, lantai 3. pas lagi asik” ngobrol tiba” ada ustad dateng. sumpah aku bener” gak tau apa yg harus aku lakuin. aku cuma bisa senyum semanis manis nya padahal kalo di rasain pasti bikin muntah,, dan cuma bisa siap” lempar tuh hp dari lantai 3 ke lantai dasar biar gak di bacain sms nya. tapi yang terjadi beda. aku malah diketawain sama ustad nya. dia cuma nunjuk” aku sambil ketawa lepas. aku gak tau apa yg lagi dia rasain. mungkin dia inget dulu pas masih jadi santri juga sama. lagi telp, eh ketauan ustad, terus diketawain ustadnya. wkwkwkw. selamatt” dahh…

 

beda lagi cerita kalau pulang GO pas ramadhan. hahaha

 

kita mulai bimbel dari jam 4 sampe jam 5 seperempat tuh. seperti biasa,, kita pulang paling akhir. kita emang niat biar kita keliatan paling rajin. padahal ya kita pulang terakhir gara” kita nyatetnya paling lama. secara gitu kita kalo di kelas kerjaannya tidur. beda sama anak negeri. kalau di sekolah kan kerjaannya ngerjain soal, nyatet pelajaran . lha kita kalo gak nyatet contekan buat ulangan ya sms an. haha #pengalaman. nahh baru sore tadi ni kejadian. suatu kejadian yang bisa membuat orang” di belakangku merasa takut dan traumatis kalo jalannya di belakangku 😀

 

tadi sore tuh,, kita pulang udah agak sorean. kita gugup bgt soalnya lauknya ayam opor. tau sendiri lah kalo lauknya udah high class pasti naga” di perut anak” kamar juga naik level. kita mengantisipasi itu semua. jadi kita agak ngebutt jalannya. eh pas di depan neutron, ada dari bank mandiri bagi” ta’jil gratis. dari ber 4, aku rasyid, ade, patrick gak ada yg berani minta ta’jil duluan. akhirnya dengan berat hati aku menjadi pelopor bagi mereka buat ngemis ta’jil gratis. hahaha

pas udah di depan ibu” yg mbagi ta’jil,, mata ibu” nya tuh entah liat ke arah mana. gak liat aku udah nungguin ta’jil nya. aku diemm aja di depan ibu” nya sambil ngeliatin ta’jil nasi kuning itu. wkwkwk, sumpah itu freak moment. seorang iqbal menunggu dikasih ta’jil sampe ngiler -_-

akhirnya dikasih tuh ta’jil. tapi sumpah itu moment yg freak banget. bayangin aja deh. ta’jil gratis biasanya orang lain yg ngasih, nah ini malah 4 orang oon yang gak punya malu malah diem tak berkata apa” dengan mata terus melihat ta’jil. haduhh…

untung aja aku punya muka yang bisa tak daur ulang. wkwkwk. itulah mengapa untuk menjadi ujung tombak pasukan tak punya malu harus aku yang maju duluan. hahaah

Leave a comment